Rabu, 04 Juli 2012

Tanpa kehendak-Mu, aku tidak mungkin bisa melewati semua ini Ya Allah

Ya Allah,, tak kuasa rasanya aku menahan kesulitan ini Ya Allah...
Betapa sulit rasanya usahaku untuk keluar dari belenggu yang telah kujalani selama 5 tahun ini...
Sulit sekali rasanya untuk keluar dan  menyelesaikan semua ini...
Kenapa harus sesulit ini rasanya ya Allah..
Kenapa aku merasa dipersulit oleh orang-orang itu ya Allah...
Apakah ini merupakan suatu ujian yang Engkau berikan kepadaku melalui mereka ya Allah..??
Jika memang benar, bantu aku agar aku tetap ikhlas dalam menjalani ujian ini hingga aku bisa menjalani dan menyelesaikan ujian-Mu ini Ya Allah...

Tanpa bantuan-Mu, aku bukanlah siapa-siapa Ya Allah..
Tanpa kehendak-Mu, aku tidak mungkin bisa melewati semua ini Ya Allah..

Ya Allah, aku mohon, bimbing aku selalu untuk menyelesaikan semua ujian ini dengan ikhlas, sabar dan tawakkal ya Allah...
Aku ikhlas jika ini memang ini sudah menjadi jalanku ya Allah...
Tolong bantu hamba agar hamba bisa tabah menghadapi ujian ini, dan jangan sampai Engkau biarkan hamba berputus asa Ya Allah....

Untuk menyelesaikan semua ujian ini, hamba tidak ingin memberikan bekas yang buruk kepada orang-orang yang terkait dengan masalah hamba ini Ya Allah...
Bantu hamba untuk meyakinkan mereka, bahwa hamba memang sudah layak untuk menyelesaikan kewajiban hamba ini Ya Allah...
Hamba sungguh merasa iba dengan kedua orang tua hamba, jika hamba belum menyelesaikannya, padahal proses yang hamba lalui untuk menyelesaikannya tinggal sedikit lagi Ya Allah... Tolong bantu hamba Ya Allah...

Hanya kepada-Mu lah hamba memohon,,,
Mudah-mudahan Engkau tidak bosan mendengarkan keluh kesah hamba..
Mudah-mudahan Engkau juga mendengarkan dan mengabulkan do'a hamba...
Berilah kelapangan hati kepada dosen-dosen hamba, agar mereka paham dengan keadaan hamba...Walaupun terkadang mereka terasa seperti mempersulit hamba, tetapi hamba mohon berikan mereka selalu nikmat kesehatan Ya Allah...
Beberapa tetes air mata mengiringi hamba menyampaikan do'a ini kepada-Mu Ya Allah... Semoga Engkau mengabulkan do'a hamba... Aaaaamiiin...

Tidak ada komentar: