Senin, 16 Januari 2012

Aku ingin menyelesaikannya segera

rasanya ku ingin menangis..
aku merasa pesimis dengan keadaanku sekarang..
aku merasa tak mampu menyelesaikan semua ini ..
aku takut jika hal itu terjadi..
aku benar-benar ingin menyelesaikan semua ini...

aku ingin membuat orang tuaku bangga...
sungguh,,, aku hanya ingin menyelesaikan pendidikanku secepatnya..
aku tak mau berlama-lama dalam situasi ini..
jikalau nanti setelah tamat, aku rela jika aku memang tidak bisa menjalani profesi yang sesuai dengan pendidikanku..
tapi jika aku diberi pekerjaan yang lain,, aku akan bersungguh-sungguh mengerjakannya..
mengerjakan hal terbaik sesuai kemampuanku...
asalkan tidak menyangkut dengan penulisan 'huruf-huruf berulang' itu..
Insya Allah aku masih sanggup jika tidak menyangkut hal itu...
aku ingin segera menyelesaikan pendidikanku...
tolong bantu aku Ya Allah...
hanya kepada-Mu aku memohon petunjuk dan kekuatan untuk menjalani semua ini...