Senin, 16 Januari 2012

Doaku..

Ya Allah..
tolong bantu aku dalam menyelesaikan kewajibanku ini Ya Allah..
bantu aku untuk berpikir lebih keras dalam menyelesaikan masalah ini Ya Allah...
berikan aku kekuatan dalam menyelesaikan tugas akhir ku ini Ya Allah...
aku mohon kepada-Mu Ya Allah...

aku sangat ingin segera menyelesaikan semua ini Ya Allah...
jangan Engkau biarkan aku terombang-ambing dalam situasi ini Ya Allah..
aku memohon kepada-Mu Ya Allah..
saat ini, hal yang paling ku inginkan adalah mneyelesaikan kewajibanku ini Ya Allah...
aku ingin membuat orangtuaku bangga dengan hasil yang aku capai Ya Allah..
bantu aku untuk mewujudkannya Ya Allah..
aku sangat memohon kepada-Mu Ya Allah...
bantu aku Ya Allah...
jangan Engkau biarkan aku terpuruk lama dalam situasi ini Ya Allah..
bantu aku untuk berfikir lebih keras Ya Allah..
bantu aku untuk mendapatkan solusinya Ya Allah...
aku mohon kepada-Mu Ya Allah...
kabulkanlah permohonanku Ya Allah..

Amiiin...