Minggu, 04 Desember 2011

Aku akan berusaha kuat

Sayang,, aku tak tau apa yang kupikirkan saat ini..
Rasanya aku ingin pergi dari semua kesusahan ini..
Aku ingin melarikan diri dari kegundahan ini..
Aku ingin bertopang padamu..
Aku ingin menangis di dalam dekapanmu...
Menangis seraya melepaskan semua kelluh kesahku...

Namun apa daya sayang...
Engkau jauh di sana..
Engkau juga sedang berjuang demi kehidupan yang lebih baik..
Akupun tak bisa terlalu menyalahkanmu..
Ketika dirimu tak bisa meladeni keluh kesahku..
Aku paham rutinitasmu..
Aku paham kesibukanmu..
Tapi aku juga ingin engkau memanjakanku seperti dahulu...
Di saat kita masih dalam waktu-waktu senggang..
Sungguh, aku tak ingin menambah beban pikiranmu..
Sehingga aku tak bisa bercerita banyak kepadamu..
Semoga engkau selalu diberi kesehatan dan ketabahan di sana sayang..
Aku akan berusaha kuat di sini, walaupun hanya dengan menatap fotomu...