Minggu, 16 Januari 2011

Dia Pilihanku ♥♥♥

Hubungan kita, memang sudah terjalin cukup lama..
Suka duka kita lalui bersama...
Semuanya terasa indah jika bersama...
Walaupun terkadang kita sering berpikiran beda..
Namun hal itu bisa kita lalui dengan lapang dada..

Hubungan kita, adalah anugrah untuk ku..
Suaramu memberi semangat bagi hidupku..
Wajahmu, memberi kedamaian dalam pandanganku...
Ragamu memberi kekuatan bagiku...
Hatimu, memberi ketenangan jiwaku...

Wahai yang tersimpan dihatiku...
Maafkan aku,..
Jika aku belum menjadi yang terbaik bagimu..
Belum menjadi seseorang yang membanggakanmu..
yang sering membuat galau hatimu,,
yang sering membuat kesal jiwamu...
Maafkan aku...
Aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu..
Hingga aku menjadi yang halal untukmu,.. dan selama hidupmu...